Welcome!

Never-Play adalah forum untuk Clan VIP di DotA. Ini adalah forum utama clan VIP

The Big Clan on Battlenet PvPGN.

Enjoy your stay!

Navigation

Links


Like Us
Follow Us
About Us

2 orang supir yang bodoh
Never-Play

VIP Official Clan Website
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 2 orang supir yang bodoh

Go down 
PengirimMessage
-Axe
Users


Jumlah posting : 69
Join date : 18.11.11

PostSubyek: 2 orang supir yang bodoh   Sat Nov 19, 2011 2:34 pm

langsung aja gan, nih ceritanya

Dua orang Bos saling membicarakan supir mereka yang bodoh...

Bos 1 : "eh masa supir gw bloon banget deh, liat nih gw buktiin" lalu dia panggil supirnya..

Bos 1 : "Nih duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom"

Sopir 1 : "Siap bos!" sambil langsung bergegas berangkat...

Bos 1 : "Tuh liat bloon kan, di ksh duit 100rb mau beli Merci"

Bos 2 : "Itu msh mending, Sopir gw lebih parah lg" lalu bos 2 memanggil sopirnya..

Bos 2 : "Coba kamu liat ke rumah, ada saya ga di sana?"

Sopir 2 : "Siap bos!" segera meluncur sambil pergi..

Di parkiran kedua supir saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, Bos gw begonya minta ampuuuun deh! Tadi gw di kasih 100rb suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup"

Sopir 2 : "itu belom seberapa di bandingin bos gw! masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat dia ada apa engga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telepon aja ke rumahnya, apa susahnya.. malah nyuruh gw!"

Sopir 1 : "kita emang senasib, punya bos bloon senasib, punya bos bloon setengah mati..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
2 orang supir yang bodoh
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» [WTA]mohon bantuan sesepuh ninja Bandung tentang bengkel n250 yang montirnya bagus..
» (Ask) Berat yang cocok bwt nunggangin Ninja berapa yah???
» kalau mau ninja keliatan keren apa aja yang di modif
» aerobik yang membingungkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Never-Play :: VIP Inside :: Humor-
Navigasi:  
Membuat forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblog.com