Welcome!

Never-Play adalah forum untuk Clan VIP di DotA. Ini adalah forum utama clan VIP

The Big Clan on Battlenet PvPGN.

Enjoy your stay!

Navigation

Links


Like Us
Follow Us
About Us

Dua Hantu Bodoh
Never-Play

VIP Official Clan Website
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Dua Hantu Bodoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Star_Cruiser
Users
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 29.10.11
Age : 19
Lokasi : Di Tempatnya

PostSubyek: Dua Hantu Bodoh   Sat Oct 29, 2011 8:19 pm

Dua Hantu

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1 : "Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 : "Aku mati akibat kedinginan..."
Hantu 1 : "Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"
Hantu 2 : "Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma
menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku
merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.....tapi aku merasa bersyukur
karena aku mati tanpa banyak kesakitan."
Hantu 1 : "Ishhh...kasian deh lu!."
Hantu 2 : "Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 : "Aku kena serangan jantung"
Hantu 2 : "Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"
Hantu 1 : "Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu
hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam
lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan
dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri
ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat
situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari
ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada...aku lari naik lagi
ke tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena
serangan jantung......memang sakit dan akhirnya....Aku mati."
Hantu 2 : "Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kita
masih hidup sekarang! Bodoh!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000509050878
-[~_~]-
Users
avatar

Jumlah posting : 39
Join date : 18.11.11
Age : 19
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Dua Hantu Bodoh   Fri Nov 18, 2011 10:14 pm

yah gk FIRST BLOOD udah ad d forum opgs Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.luna-maya.com
Star_Cruiser
Users
avatar

Jumlah posting : 46
Join date : 29.10.11
Age : 19
Lokasi : Di Tempatnya

PostSubyek: Re: Dua Hantu Bodoh   Sun Nov 20, 2011 5:18 pm

Eh, Btw emg forumnya opgs apaan dah? Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=100000509050878
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dua Hantu Bodoh   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dua Hantu Bodoh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kecerdikan yang dianggap bodoh
» 10 cara melihat hantu!!!!
» HOBBY PELIHARA YANG ANEH2
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» BERKENALAN DENGAN HANTU-HANTU JEPANG

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Never-Play :: VIP Inside :: Humor-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a blog